Cara Menginstal Visual Studio 2012 Ultimate C++

Cara menginstal Software Visual Studio. Visual studio adalah software yang cukup populer di gunakan untuk kalangan programmer karna mudah dan cepet di mengerti bagi yang ingin mau belajar bahasa C#, C++ dan bahasa lain nya. Untuk membuat aplikasi PC dengan menggunakan software ini anda terlebih dahulu menginstal nya.

Visual Studio juga tidak jauh beda dengan Visual Basic yang lebih mudah untuk di pelajari di bandingkan dengan Visual studio karna fitur dan form-form nya cepet di mengerti.


Sebelum menginstal software Visual studio anda terlebih dahulu mendownlod nya atau bagi yang sudah punya software nya silahkan baca postingan nya hingga akhir.

Cara menginstal Visual studio:

Langkah 1. Setelah anda mendownload aplikasi nya silahkan buka software nya dan tunggu hingga muncul seperti gambar di bawah ini. Centang kedua nya dan klik Next.

cara instal visual studio 

Langkah 2. Centang apa yang agan-agan perlukan kalok temen-temen mau menggunakan aplikasi ini secara keseluruhan bisa mencentang semua nya dan kilik instal seperti gambar di bawah ini.

cara instal visual studio

Langkah 3. Tunggu beberapa menit hingga  penginstalan nya selesei ini tergantung dari spesifikasi Komputer temen-temen. Loading atau instalan nya akan cepet selesei jika spesifikasi komputer temen-temen canggih begitu juga sebalik nya.


Sekian dari postingan tentang cara menginstal VISUAL STUDIO semoga bermanfaat bagi temen-temen.

Artikel lain nya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menginstal Visual Studio 2012 Ultimate C++"

Post a Comment