Kumpulan aplikasi terbaru internet gratis android all operator

aplikasi internet gratis android

Halo guys kali ini saya akan mengeshare tentang aplikasi internet gratis terbaru dan di jamin tidak mengecewakan bagi temen-temen. Dan sampai saat ini semakin berkembanganya teknologi pasti semakin banyak pula yang menggunakan internet. Hampir semua orang menggunakan internet di seluruh dunia ini terutama di Indonesia saat ini sehingga bisa di katakan internet itu sudah bagian dari hidup kita. Dan pastinya membutuh kan yang nama nya kuota dan kuota itu harus di beli dengan uang.


Disini beberapa aplikasi internet gratis terbaru yang di ciptakan oleh pengembang-pengembang agar pengguna android atau pengguna internet lain nya bisa menikmat internetan secara GRATIS dan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun.


Berikut beberapa aplikasi internet gratis dan cara-cara internet gratis yang sering di gunakan dan sudah terbukti ampuh di android kalian.

1. PSIPHON PRO
Psiphon PRO adalah aplikasi yang paling banyak digunakan untuk internet gratisan hingga saat ini karna aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator untuk mencari celah agar pengguna aplikasi ini bisa menikmati internetann secara geratisan. Misalkan anda menggunakan kartu xl maka dia akan mencari bug semua operator yang berhubungan dengan Xl. Dan kelebihan nya anda juga bisa menyeting nya sendiri jika anda mengetahui bug operator yang masih aktif atau open. 

2. HTTP INJECTOR
Aplikasi internet gratis
Pasti sudah tidak terdengar asing lagi bagi kawan-kawan tentang aplikasi yang satu ini. Http injector tidak kalah popular juga dengan psiphon karna aplikasi ini sudah tidak di ragukan lagi dengan kecepatan nya sehingga kita bisa mampu berinternetan gratis hingga ber jam-jam tergantung dari hp kalian. Sayang nya untuk bisa menggunakan aplikasi ini kita harus menggukan config dimana config ini bisa kita dapat kan dari google atau bisa juga kita membuat nya sendiri.

3. SUPER VPN
Aplikasi internet gratis
Super vpn adalah aplikasi internet gratis yang cukup mudah dan  simple untuk digunakan. Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan bandwith atau kuota nya tidak di bataskan seperti aplikasi internet gratis lain nya. Sayang nya untuk dapat menggunakan aplikasi ini kita harus mempunyai kuota paling tidak 5 mb fungsi nya untuk memancing aplikasi ini agar bisa berjalan sepenuh nya.

4. APK CUSTOM
Aplikasi internet gratis
Apk custom adalah aplikasi internet gratis yang cukup ringan dengan pengguna nya yang cukup banyak dan sampai saat ini aplikasi ini sudah mampu bekerja dengan baik dan tidak pernah mengalami error atau lain nya. Untuk menikmati internetan gratis dengan aplkasi ini anda di haruskan memasukan file atau config yang bisa anda dapatkan di internet atau juga bisa membuat nya sendiri.

5. FIGI FAST LITE

Kepanjangan dari FIGI ini adalah Forum Internet Gratis Indonesia, Dari namaya saja pasti sudah terdengar tidak asing bagi anda. Aplikasi yang satu ini cukup banyak di gunakan terutama di Indonesia, dengan fitur-fitur nya yang lengkap dan cepet di mengerti bagi pemula yang mau menggunakan aplikasi ini. Untuk menggunakan aplikasi ini kita wajib di suruh memasukan apa yang di butuhkan oleh aplikasi ini seperti Proxy, Host, server proxy dan lain-lain agar bisa tersambung dengan internet secara gratisan. Jika aplikasi ini tidak berada di google playstore anda bisa download nya disini.


6. DROID VPN

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang cukup simple untuk di gunakan dengan fitur nya yang tidak terlalu sulit. Pengguna aplkasi yang satu ini cocok untuk kamu yang sering menggunakan social media seperti facebook dan lain-lain nya kenapa saya mengatakan ini karna aplikasi ini kita hanya dapat sebesar 100Mb setiap hari nya, tidak seperti aplikasi-aplikasi lain nya.


Itulah beberapa aplikasi internet gratis yang paling sering digunakan berdasarkan rating atau nilai yang di berikan oleh pengguna apk ini dan sudah terbukti ampuh. Untuk membuktikan aplikasi nya bekerja atau ndk pastikan temen-temen tidak mempunyai kuota atau pulsa. Setiap aplikasi pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri,  show temen-temen bisa menggunakan nya sesuai selera nya.
Artikel terkait: Aplikasi intrnet gratis tanpa kuota.Aplikasi android terbaru.Daftar aplikasi android.Aplikasi internet gratis tanpa root. apk internet gratis terbaru.internet gratis axis.aplikasi android terlengkap.internet gratis all operator.Apk android.Cara internet gratis


Download Kumpulan apliksi android edit vidio terbaru 


AGAR LEBIH JELAS BISA TONTON VIDIO NYA LANGSUNG DI BAWAH INI CARA INTERNET GRATIS ANDROID SELAMA NYA


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan aplikasi terbaru internet gratis android all operator"

Post a Comment